BLANTERWISDOM101

Laptop yang Pas buat Anak SD dan SMP

Tuesday, June 11, 2019
Persiapkan anak-anak Anda untuk masa depan yang dipenuhi teknologi

Saat ini, memiliki laptop yang baik sudah lengkap tidak hanya diperlukan untuk orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak. Laptop terbaik untuk anak-anak biasanya berupa tablet low dan murah, tetapi akan tiba saatnya anak Anda harus lulus ke laptop yang tepat, terutama jika mereka menggunakannya untuk pekerjaan sekolah. Meskipun itu untuk sekolah atau untuk bermain, Anda harus berinvestasi dalam laptop terbaik untuk anak-anak.

Dan, jika anak-anak Anda belum mengetahui tentang Windows 10 atau lingkungan macOS dulu, Chromebook adalah salah satu alternatif yang sangat mudah untuk digunakan, menjadikannya laptop yang ideal untuk anak-anak. Mereka memiliki tampilan besar dan tahan lama untuk menyelesaikan pekerjaan sekolah, dan banyak dari mereka juga dapat menjalankan aplikasi dan game Android, sehingga anak-anak dapat melakukan tugas-tugasnya dengan efisien. Mereka juga terjangkau di antara laptop terbaik untuk anak-anak.

Jadi, laptop apa yang terbaik untuk anak-anak Anda? Bagaimana Anda memutuskan? Untungnya, kami ada di sini untuk membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan itu - kami mengumpulkan semua laptop terbaik untuk anak-anak.

Dengan daftar ini, kita akan melihat semua laptop terbaik untuk anak-anak - perangkat yang terjangkau dengan bingkai keras dan bahkan kontrol orangtua.

1. Dell Inspiron Chromebook 11 3181 2-in-1

CPU: Intel Celeron N3060 | Grafik: Intel HD Graphics 400 | RAM: 4GB | Layar: layar sentuh 11,6 inci, HD (1366 x 768) | Penyimpanan: 32GB-64GB eMMC

Desain Kasar
Terjangkau
Tidak terlalu kuat

Chromebook dibuat untuk beberapa laptop terbaik untuk anak-anak, karena mereka sebenarnya merupakan bukti kesalahan, seperti halnya Dell Chromebook 11 2-in-1. Jatuhkan, dan tidak apa-apa. Unduh perangkat lunak berbahaya apa saja? Kamu tidak bisa! Ini adalah salah satu lingkungan teraman bagi anak-anak Anda untuk menggunakan komputer, terutama dengan kontrol orangtua. Jadi, jika anak Anda memerlukan laptop murah untuk menyelesaikan beberapa tugas sekolah, Anda tidak akan mau ketinggalan perangkat yang luar biasa ini - bahkan berubah menjadi tablet untuk permainan ringan setelah pekerjaan rumah.

2. Lenovo IdeaPad 120S
Laptop Windows teratas untuk anak-anak muda


CPU: Intel Celeron N3350 | Grafik: Intel HD Graphics 500 | RAM: 2GB | Layar: HD 11,6 inci (1,366 x 768) | Penyimpanan: 64GB eMMC

Harga yang sangat baik
Jumlah Penyimpanan Yang Baik
Tidak cukup kasar
Layar beresolusi rendah

Jika Anda lebih terbiasa dengan Windows 10, atau bahkan jika anak Anda menyukainya, kami menemukan Lenovo IdeaPad 120S menjadi salah satu laptop terbaik untuk anak-anak - terutama dengan harga murah ini. Laptop ini agak kasar untuk bertahan dari slip dan drop, dan bahkan menawarkan port USB-C untuk beberapa pemeriksaan di masa depan. Anda juga dapat mempercayai bahwa perangkat ini akan bebas dari bloatware yang dapat mengalihkan perhatian anak Anda. Itu cukup dalam buku kami untuk merekomendasikan laptop ini ke hampir semua orang tua - terutama untuk keluarga yang penggemar Windows 10.

3. Acer Chromebook Spin 11
Bekerja dan bermain

CPU: Intel Celeron N3350 | Grafik: Intel HD Graphics 500 | Layar: HDF 11,6 inci (1,366 x 768) sentuh | Penyimpanan: 32GB eMMC

Murah
Membangun tahan lama
Layar redup

Jika anak-anak Anda mulai mencapai titik di mana mereka harus menulis makalah untuk kelas, dan Anda ingin memberi mereka sesuatu yang tidak akan pecah saat pertama kali dijatuhkan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Acer Chromebook Spin 11. Tidak hanya cukup kuat untuk melewati tugas sekolah harian anak-anak, tetapi juga 2-in-1 sehingga mereka dapat membalik keyboard yang nyaman untuk mengubahnya menjadi mode tablet untuk memainkan beberapa game Android di waktu henti mereka. Layar agak redup, dan itu tidak akan membuat Anda sejauh kinerja, tapi itu murah, tahan lama, dan fungsional.

4. Acer Chromebook 15
Sempurna untuk saat mereka menekan dua digit

CPU: Intel Pentium N4200 | Grafik: Intel HD Graphics 505 | RAM: 4GB | Layar: FHD 15,6 inci (1,920 x 1,080) IPS | Penyimpanan: 32GB

Perasaan Mewah
Harga Luar Biasa
Berat dan dimensi lumayan

Ketika anak-anak Anda mendekati atau memasuki tahun dua digit, mereka pasti akan membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih kuat untuk mendukung mereka melalui proyek yang lebih besar (dan streaming yang lebih tajam). Chromebook 15-inci terbaru Acer akan menghadirkan kecanggihan serius bagi pengalaman komputasi anak Anda, mulai dari desainnya hingga fitur-fitur seperti layar full HD, koneksi USB 3.0 yang cepat dan webcam HDR. Namun, laptop ini ideal untuk remaja, karena Anda menukar kekurangan fitur anti-anak untuk ukuran yang lebih besar dan pengalaman yang lebih mewah, yang akan Anda bayar dengan harga mahal.

5. Asus Transformer Mini T102HA
Tablet menyamar

CPU: Intel Atom x5 | Grafik: Intel HD Graphics | RAM: 2GB - 4GB | Layar: LED HD 10,1 inci (1,280 x 800) | Penyimpanan: 64GB (hingga 192GB dengan micro SD)

Semuanya sudah termasuk
Banyak faktor bentuk
Sedikit kurang bertenaga

Jika anak Anda menginginkan tablet, tetapi Anda juga ingin mereka terbiasa dengan komputer tradisional, Asus Transformer Mini adalah kompromi yang sempurna. Tablet ini membawa banyak daya dan port ke meja - belum lagi sensor sidik jari, stylus, dan penutup keyboard - semuanya ada di dalam kotak. Ini semua diakhiri dengan daya tahan baterai 11 jam kekalahan. Jika anak-anak Anda terlalu terbiasa dengan tablet untuk melompat ke laptop tradisional, ini adalah salah satu laptop Asus terbaik untuk anak-anak Anda, terutama untuk harganya.

6. MacBook Air
Laptop sekunder pertama (atau pasca-sekunder) anak

CPU: Intel Core i5 - i7 | Grafik: Intel HD Graphics 6000 | RAM: 8GB | Layar: LED 13,3 inci WXGA + (1,440 x 900) | Penyimpanan: 128GB - 512GB SSD

MacBook Termurah yang pernah ada
Masih bertahan
Layar beresolusi rendah

MacBook Air 2015 mungkin bukan anak paling baru di dunia, tetapi masih merupakan salah satu laptop terbaik untuk anak-anak sungguhan - tidak seperti model 2018. Kami tahu bahwa orang tua tidak menghasilkan uang tunai, tetapi MacBook Air 2015 memiliki banyak kesepakatan di luar sana - sebenarnya itu adalah laptop Apple termurah di luar sana. Plus, ia memiliki daya tahan baterai yang hebat, sistem operasi yang halus dan mudah dinavigasi, dan faktor bentuk yang ringan dan tipis. Mac terbaik terkenal karena hidup lebih lama dari laptop Windows - dan yang ini akan bertahan selama bertahun-tahun.
Share This :

0 comments