BLANTERWISDOM101

Asus Chromebook Flip, Chromebook Premium yang Terjangkau

Tuesday, June 11, 2019
Chromebook adalah jenis komputer baru yang dirancang untuk menyelesaikan berbagai hal dengan lebih cepat dan lebih mudah. Chromebook tidak seperti gadget lainnya. Ia hanya menjalankan Chrome OS, sistem operasi dengan penyimpanan cloud, yang terbaik dari Google, serta keamanan yang bertingkat.

Asus Chromebook Flip dilengkapi dengan Intel Core M-series CPUs prosesor yang sangat ideal untuk memberi daya Chromebook, karena mereka menawarkan kinerja lebih dari chip Celeron.



Sederhana. Kuat Flippable!
Asus Chromebook Flip yang ramping, ringan, dan sangat bergaya memadukan kesederhanaan Chromebook dengan komponen yang kuat dan engsel 360 ° yang menakjubkan yang memungkinkan Anda beralih secara instan antara Chromebook berkinerja tinggi, tablet Chromebook yang praktis, atau apa pun di antaranya!

Perangkat layar sentuh serbaguna ini membebaskan Anda untuk bekerja atau bermain di mana saja, kapan saja dengan masa pakai baterai yang tahan lama, keyboard dengan lampu latar dengan touchpad luas 104.5mm x 61mm, dan port USB-C kilat-cepat. Chromebook Flip C302 juga memberikan akses ke jutaan aplikasi luar biasa yang tersedia di Google Play Store. Pilih dari jutaan aplikasi termasuk hiburan premium, game populer, dan aplikasi produktivitas terbaru untuk membantu Anda melakukan apa yang Anda sukai.

Dengan CPU Intel Core m3, Asus Chromebook Flip dua kali lebih cepat dari Dell Chromebook 13 dengan prosesor Celeron. Terlepas dari spesifikasi yang sebenarnya, kinerja Asus Chromebook Flip mengesankan, bahkan dengan dua jendela Chrome terbuka, masing-masing dengan 12 tab. Google Musik juga diputar di latar belakang dan dengan aplikasi Android Slack yang terbuka.

Daya tahan baterai
Chromebook dikenal memiliki daya tahan baterai yang lama, dan begitu juga dengan Asus Chromebook Flip. Faktanya, ini adalah Chromebook premium dengan daya tahan baterai terlama yang mampu berjalan selama 10 jam 46 menit pada tes pemutaran film.

Sebagai perbandingan, Acer Chromebook 14 hanya bertahan satu jam 10 menit sebelumnya, dan HP Chromebook 13 hanya berhasil selama delapan jam.

Secara praktisnya jika Anda ingin meningkatkan masa pakai baterai secara baik tentu saja dengan menjalankan lebih sedikit tugas, mematikan lampu pada keyboard dan menurunkan kecerahan layar.
Layar dan speaker
Sementara Asus Chromebook Flip C302 hanya menawarkan layar 1.920 x 1.080. Ini tidak setajam QHD HP Chromebook 13, tetapi jumlah piksel yang lebih rendah memberikan masa pakai baterai dua jam lebih lama.

Namun, teks dan foto tetap jernih dan warnanya tetap kaya, yang persis seperti yang ingin kita lihat di perangkat pendamping untuk membaca komik elektronik, menonton video, dan melihat galeri foto-foto. Tingkat kontras rata-rata - piksel gelap sering jatuh ke hitam pekat - adalah satu-satunya titik lemah dari tampilan perangkat ini. Namun, ini masih lebih baik daripada kebanyakan Chromebook.

Dari segi audio, speaker Asus Chromebook Flip, meskipun keras, tidak memiliki banyak nuansa untuk benar-benar menghargai musik. Manjakan telinga Anda dengan sepasang headphone jika Anda ingin suara yang mengguncang..

Putusan akhir
Jika Anda saat ini ingin beralih ke Chromebook premium, Asus Chromebook Flip memiliki 100 alasan untuk memilikinya. Itu bukan perbedaan harga yang besar mengingat Asus Chromebook Flip C302 naik ke tingkat premium dengan layar yang indah dan keyboard yang lebih baik daripada yang Anda temukan di beberapa Ultrabooks.

Selain itu, ini adalah Chromebook pertama yang benar-benar terasa nyaman digunakan sebagai tablet seperti halnya laptop tradisional. Dan, meskipun Samsung Chromebook Pro hampir membuat versi ini tidak ada gunanya dengan layar yang lebih tajam dan stylus bawaan, itu tidak bertahan lama dengan biaya dan tidak lebih kuat.

Untuk saat ini, Asus Chromebook Flip C302 adalah raja di kalangan gadget dengan OS Chrome dan tetap menjadi pesaing yang layak.
Share This :

0 comments